Gaya Riasan Tiga Make Up Artist Indonesia Terekam di Buku Face on Point

Rabu, 11 Oktober 2017 - 01:29 WIB
Gaya Riasan Tiga Make Up Artist Indonesia Terekam di Buku Face on Point
Gaya Riasan Tiga Make Up Artist Indonesia Terekam di Buku Face on Point
A A A
JAKARTA - Tiga make up artist Indonesia, Irwan Riady, Adi Adrian dan Marlene Hariman berkolaborasi membuat buku Face on Point. Mereka ingin berbagi informasi terkait riasan wajah yang natural dan smooth secara bersamaan, mulai gaya make up pernikahan tradisional, internasional, kebaya modern, glam look hingga daily make up.

"Proses pembuatan buku ini hampir setahun sejak September 2016, mulai tercetus idenya dan photoshoot Februari 2017," kata Marlene Hariman saat peluncuran buku Face on Point di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta.

Masing-masing make up artist ini memiliki gaya berbeda. Namun dengan pengalaman antara selama 10 sampai 20 tahun, ketiga make up artist langganan selebritis ini memperlihatkan karya terbaik mereka.

Irwan Riady kental dengan make up bold, Marlene Hariman kuat dengan make up girly, dan Adi Adrian dengan make up yang natural.

Menariknya, buku ini didesain modern sehingga dapat dimengerti semua kalangan. Buku ini juga hasil kolaborasi antara photographer fashion dan beauty, hairstylist ternama Indonesia.

"Mudah-mudahan melalui buku Face on Point ini dapat menginspirasi anak-anak muda agar lebih percaya diri dengan mimpi dan lebih kreatif lagi dalam mengembangkan bakatnya. Buku ini dapat memberikan dampak positif bagi para pecinta make up di Indonesia," terang Marlene.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4470 seconds (0.1#10.140)